Spesifikasi LG G Felx 2


Sesuai dengan prediksi, LG memperkenalkan smartphone inovatif terbarunya yang bernama LG G Flex 2. Seri terbaru G Flex ini hadir dengan performa yang lebih bertenaga, lebih melengkung serta kemampuan penyembuhan body belakang yang lebih cepat.

Di mulai pada bagian layar, LG G Flex 2 membenamkan layar besutannya sendiri yakni P-OLED yang telah ditingkatkan kualitasnya serta resolusi layar yang lebih baik dibanding versi sebelumnya. Kini G Flex 2 hadir dengan resolusi layar 1080p dengan dimensi layar 5.5 inci yang membuatnya lebih kompak dan menawan.

Masih dibagian layarnya, telah tertanam lapisan anti gores yang diklaim lebih baik dibandingkan dengan lapisan layar Gorilla Glass 3. Sedangkan dibagian belakang masih tertanam fitur self-healing dengan peningkatan perbaikan yang lebih cepat.

Sesuai dengan nama yang diusung, smartphone canggih besutan ini memiliki tingkat kelenturan yang luar biasa dengan sudut lengkung mencapai 700mm, yang semakin memudahkan pengguna dalam melakukan panggilan telfon. Selain itu, dengan tingkat lengkung ini, pengguna dapat lebih mudah memasukkannya ke dalam saku.

Untuk mendukung performanya, G Flex 2 hadir dengan chipset monster terbaru besutan Qualcomm yakni Snapdragon 810. Selain itu tertanam pula RAM sebesar 2GB dan varian memory internal sebesar 16 GB dan 32 GB serta tambahan slot kartu microSD. Untuk sistem operasi yang ditanamkan, LG menyematkan OS Android versi terbaru yakni versi 5.0 Lollipop.

Tak hanya mengandalkan desain dan performa mesin yang luar biasa, LG juga menanamkan fitur kamera yang menawan. Membenamkan resolusi kamera 13 megapiksel dengan dukungan dual LED Flash, OIS+ serta Laser Auto Focus untuk hasil kamera yang lebih sempurna. Sedangkan dibagian depan telah tertanam kamera dengan resolusi 2.1 megapiksel yang dipadankan dengan fitur Gesture Shot untuk memudahkan dalam pengambilan foto selfie.

Beralih kebagian konektivitas, LG G Flex 2 menanamkan jaringan 4G LTE dengan kemampuan akses data hingga 300 Mbps. Sedangkan untuk akses data 3G memiliki kecepatan download hingga 42 Mbps. Tersemat pula teknologi WiFi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1 dengan Apt-X, port microUSB 2.0 plus SlimPort untuk menghubungkan ke perangkat TV serta kemampuan mengisi baterai yang lebih cepat dengan kapasitas 3000 mAh.

LG G FLex 2 akan hadir dengan balutan warna Platinum Silver dan Flamenco Red. Untuk ketersediaan di pasaran, perangkat ini akan memulai debutnya di Korea Selatan pada akhir bulan ini.

Spesifikasi Utama LG G Flex 2

Chipset : Qualcomm Snapdragon 810 processor with 2.0GHz 64-bit Octa-Core CPU
Display : 5.5-inch Full HD Curved P-OLED (1080 x 1920 pixels / 403 ppi)
Memory : 16/32MB eMMC ROM / 2GB DDR4 RAM / microSD slot (up to 2TB)
Camera : Rear 13.0MP with OIS+ with Laser Auto Focus / Front 2.1MP
Battery : 3,000mAh (embedded)
Operating System : Android 5.0 Lollipop
Size : 149.1 x 75.3 x 7.1-9.4mm
Weight : 152g
Network : 4G / LTE / HSPA+ 21/42 Mbps
Connectivity : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth Smart Ready (Apt-X) 4.1, NFC, SlimPort, A-GPS / Glonass, USB 2.0
Color : Platinum Silver, Flamenco Red
Other : Gesture Shot, Gesture View, Glance View etc.

Previous
Next Post »