Senjata Baru Xiaomi Seharga 1jt-an Akan Segera Rilis



Pekan ini rasanya Xiaomi seakan menjadi bintang, dibicarakan banyak orang terkait dua produknya yang baru dikenalkan, yakni Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro. Ternyata pabrikan asal Tiongkok tersebut tengah mempersiapkan senjata baru, untuk membidik segmen bawah.

Menurut rumor yang tengah bermunculan pada akhir-akhir ini, Xiaomi memang tengah menyiapkan ponsel murah terbaru. Belum diketahui nama dari smartphone tersebut. Namun yang bisa dipastikan, handphone tersebut menggunakan prosesor dari Leadcore. Harga dari handphone ini pun dipastikan bakal kurang dari 1 juta rupiah.

Smartphone Xiaomi murah tersebut akan mengusung layar 4,7 inci 720p (1280x720 piksel), RAM 1GB, memori internal 8GB. Seperti diungkap di awal, chipset yang dipakainya Leadcore LC1860C, dengan prosesor quadcore 1,6GHz. Sistem operasi yang dijalankan Android 4.4 KitKat berbalut UI khas Xiaomi, MIUI. Kinerja grafisnya mengandalkan GPU Mali T628.

Sampai saat ini tak diketahui spesifikasi lain dari ponsel tersebut. Namun menurut rumor yang ada handphone ini mempunyai kemiripan dengan Redmi 2 dan disebutkan smartphone murah Xiaomi ini akan rilis bulan Februari mendatang.
Previous
Next Post »