Bocoran Samsung Galaxy S6


Bagi Anda yang menunggu kedatangan smartphone andalan terbaru dari Samsung, yakni Galaxy S6, kini bisa sedikit menghilangkan rasa penasaran. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut akan secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya itu pada tanggal 2 Maret mendatang di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 yang berlangsung di Barcelona.

Kabar mengenai kepastian peluncuran smartphone tersebut terkuak dalam daftar konferensi pers yang seperti ditunjukkan oleh media online Korea, Chosun. Menurut laporan tersebut, Samsung saat ini mengembangkan berbagai tipe prototype Galaxy S6. Dan menariknya, Samsung ternyata dikabarkan belum bisa memutuskan versi mana yang akan diproduksi secara massal. Kemungkinan salah satu versinya adalah kabar mengenai Galaxy S6 Edge yang hadir dengan lengkungan pada dua sisinya.

Kabar mengenai peluncuran Galaxy S6 ini, menurut laporan dari Chosun, diungkapkan oleh salah satu pejabat senior dari Samsung. Meski begitu, hingga kini pihak Samsung belum mulai menyebarkan undangan kepada pers terkait konferensi pers yang akan mereka adakan tersebut.

Sementara itu rumor lain yang diungkapkan Bloomberg, Galaxy S6 bakal hadir dengan prosesor 64-bit Exynos. Tak lupa, handphone ini bakal menggunakan RAM berkapasitas 3GB. Rumor yang sebelumnya juga mengatakan kalau handphone ini akan hadir dengan layar berukuran 5,3 atau 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel.
Previous
Next Post »